Ditlantas Polda Lampung, Resmi Gelar Operasi keselamatan Krakatau 2024

6detik.com, Bandar Lampung – Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung resmi menggelar Operasi Keselamatan Krakatau 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan

Hari ini merupakan hari pertama berjalannya operasi yang melingkupi 5 satgas yaitu Satgas Deteksi, Preemtif, Preventif, Gakkum dan Banops yang ada di dalamnya.

Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta S.I.K yang diwakili AKBP M. Darmawan, S.T selaku Kasatgas Preemtif memimpin jalannya apel Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan demi mewujudkan Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju, bertempat di lapangan Ditlantas Polda Lampung. Senin (4/3/24)

“Hari ini kami melaksanakan Operasi di jalan Yos Sudarso Kec. Panjang Kota Bandar Lampung (depan lapangan baruna) dan pasar Panjang Kel. Panjag Utara Kec. Panjang Kota Bandar Lampung” Ujarnya

Targetnya merupakan masyarakat yang memarkirkan kendaraan angkutan Kota maupun Bus di pinggir jalan terutama di badan jalan yang dapat menyebabkan kemacetan maupun laka lantas dikarnakan kendaraan yang melintas didominasi kendaraan besar seperti Truk dan Bus.

“Dan juga aktifitas jual beli dan parkir di pinggir jalan sekitar pasar yang dapat mengakibatkan kemacetan, diharapkan dengan dilakukan pengaturan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman” pungkasnya (iql)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *