Manggung dari Cafe ke Cafe, Cara EZA PROJECT Agar Terus Bisa Menghibur anak anak jaman now

6detik.com, Bandar Lampung – Sering kita jumpai di berbagai tempat makan, hotel, atau di cafe, sekelompok orang di sudut ruangan dengan merdu melagukan musiknya. Dengan gitar akustik berada dipangkuan sang gitaris
. Berikut band reguler eza project yang beralamat Jl.hanoman.kelurahan gedung tataan,kecamatan gedung tataan.kabupaten pesawaran.

Desi novitasari selaku manager yang sering disapa teh desi mengatakan eza project ini baru sekitar 5 bulan terbentuk nya pada tanggal 10 agustus 2023 dengan konsep band reguler bergenre pop jazz ada doni sebagai vokalis, zen gitaris, jali drumer, atik bassis, arsy keyboardis(20/12/23)

“diberi nama eza project karna kita sudah buat nama eza musik entertainment dan eza project cabang dari eza musik entertainment, insya allah dalam waktu eza project mengeluarkan single untuk memanjakan pendengar musik di indonesia khusus nya lampung, bisa di cek instagram kami eza_musik_entertainment”ujarnya

Ditempat yang sama kang anto sebagai pengelolah food court jejama kuliner mengucap saya senang dengan ada nya band reguler eza project tempat usaha lumayan ramai di serbu anak anak milenial,kalau mau melihat dan ngepoin bisa datang di jejama kuliner di setiap hari rabu malam kami dan semoga eza project bisa lebih maju lagi job dimana mana dan di tunggu single pertamanya eza project. Pungkas kang anto kepada media(iql)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *