Mengenal Lebih Dekat, Kipastua Harumkan Kota Lampung

6detik.com, Bandar Lampung – Musik dapat merubah seseorang menjadi rileks, gembira, maupun sedih. Bisa membuat banyak orang menjadi terinspirasi dan gembira sangat diinginkan oleh para pemusik.

Salah satunya adalah grup band koplo Lampung, KIPASTUA (KITA PASTI TUA) yang terbilang baru ini antusias mampu membawa citra harum nama daerah, dengan gaya yang khas dari setiap personelnya.

dani syahyogi atau yang sering disapa dani pemuda kelahiran Kota lampung yaitu salah satu personel pelopor Kipas tua mengatakan, Kipastua pun berdiri di tahun 2019, diawali dari cafe ke cafe untuk regulers.(21/07/2023)

Di tempat yang sama dani mengatakan personil dari kipastua ada 7 personil yaitu,lutfi yuliansyah(lead),mifta musthofa(rytm),dimas purnomo(bass),damas pramulya(kendang),indra yoga(drum),dan dedi irawan(keyboard),alhamdulillah kami kipas tua sudah merilis 3 sigle yang berjudul
1,OTW(OKE TUNGGU WAE)
2.MATURSUWUN
3. SIMPANG TIGO GADING REJO. ujar dani kepada media

Ditempat yang sama Henis susanto selaku manager dari kipas tua mengatakan bangga atas kerja keras anak anak kipas tua selama ini, apalagi sekarang kami Bangga dan Terharu sudah bekerjasama dengan TAMVAN ENTERTAINMENT management dari bang andika mahesa yang sering di sapa babang tamvan.

Di waktu yang sama midun fadli yang sering di sapa midun produser musik yang menaungi kipas tua mengatakan, dirinya sangat puas dan bangga ternyata di kampung saya sendiri ada anak anak berbakat khusus nya bandar lampung, kipastua juga memiliki fansbase SEDULUR KIPASTUA. dan semoga anak anak kipastua menjadi salah satu koplo yang meledak di kota bandarlampung untuk meramaikan blantika musik indonesia.

Tinggalkan Balasan