Ketua Terpilih DPC GWI Kabupaten Pesawaran Siap Berkiprah Dengan Kerja Profesional.

6detikcom, Pesawaran  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia ( GWI) Kabupaten Pesawaran , Adakan “Reshuffle “Pembentukan Struktur kepengurusan.

Acara di laksanakan di desa Gebang Dusun Suka Agung, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung Selasa 07/05/2024 sekira Pukul 16.00 WIB.

Dalam acara kegiatan Reshuffle tersebut, anggota dan jajaran kepengurusan tingkat Kabupaten mendapatkan kesempatan untuk memilih Ketua yang akan menahkodai GWI Pesawaran.

Kesimpulan dari keputusan bersama secara demokrasi menunjuk Nasoba Mataram sebagai ketua terpilih GWI di 2024.

Triono selaku penerima mandat dari DPD GWI Provinsi Lampung bersyukur atas terselenggaranya rapat yang sudah berjalan.

“Alhamdulillah, kita ucapkan Selamat dan Sukses Atas terpilihnya bung Nasoba Mataram sebagai ketua DPC GWI Kabupaten Pesawaran,” terangnya.

“Kita telah sama-sama ikuti tahapan demi tahapan dalam pemilihan ketua organisasi ini dengan tertib, aman dan lancar,” Ucapnya.

“Saya berharap jika ketua terpilih nantinya dapat bertanggung jawab dan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di Pesawaran,” jelasnya

Ketua terpilih Nasoba Mataram menyampaikan dengan singkat kepada awak media bahwa dirinya akan bekerja dengan tidak mengindahkan profesionalitas sebagai ketua.

“Saya ingin kerja dengan profesional untuk kerja bersama dan GWI Pesawaran telah memiliki misi bersama,” ungkap Nasoba.

“Tema yang digagas GWI Pesawaran yaitu “Kerja Profesional, Maju Terpercaya ,” pungkas Nasoba.(Tim)

Tinggalkan Balasan