Mie ayam ijo roso pak agus di serbu warga natar

6detik.com, Natar lampung selatan – mie ayam ijo roso mas agus memberikan nuansa kuliner yang baru dan pasti nya untuk para pecinta mie ayam.

Agus priyanto yang sering di sapa mas agus owner mie ayam ijo roso mengatakan aku usaha mie ayam ini dari tahun 2000 dan aku sering coba kreasi warna mie tersebut dengan bahan sayuran yang alami yaitu sawi nah ternyata selain itu juga aku baca manfaat sawi itu luar biasa salah satu nya yaitu membuat kulit kita kencang dan dan glowing.(18/09/2023)

“Mie ayam ijo roso berlokasi disimpang perwo kecamatan natar lampung selatan depan masjid ataqwa, mempunyai menu menu seperti mie ayam alus+bakso kecil+bakso brekele 18k, mie ayam ijo+bakso kecil+bakso brekele 20k, bakso ekonomis + bakso full 15k, dan rencana saya akan hadir tuk mie roso 1 mangkuk pangsit, 1 mangkut ceker, 1 mangkuk telur puyuh dengan harga terjangkau.

Ditempat yang sama muhamad iqbal yang sering disapa iqbal topi kebalik mengatakan bahwa baru ini makan mie ayam berwarna hijau dan komposisi nya dari bahan sayuran seperti sawi, ternyata enak nyesel kalau tidak mampir dan beli di mie ayam ijo roso mas agus. Pungkas iqbal kepada media (iql)

One Reply to “Mie ayam ijo roso pak agus di serbu warga natar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *