Angkringan DN Tempat nongkrong untuk kaum milenial

6detik.com, Bandar lampung – Mencari tempat nongkrong asik dan bisa menghabiskan waktu semalaman, Angkringan DN daerah bandar lampung bisa menjadi pilihan tepat. Memadukan konsep angkringan dengan kafe menjadikan tempat ini cukup digemari kaula muda.

Angkringan menjadi tempat tempat nongkrong yang sudah tidak asing lagi. Menu yang sederhana, harga yang ramah dikantong menjadi salah satu alasan. Tetapi bagaimana jika angkringan dikonsep seperti kafe? Ya inilah angkringan DN. Berada di JL perintis kemerdekaan no 01 tugu monumen gotong royong samping sekolah BPK penabur bandar lampung , angkringan DN Berbeda pada umumnya. Sebab, memadukan kesederhanaan angkringan dengan kafe modern.

Didin DN yang sering disapa didin owner dari angkringan Dn mengatakan awalnya tempat nongkrong kawan kawan saja lalu kawan memberi ide kenapa tidak buat angkringan semi cafe, lalu saya coba siap kan satu persatu peralatan dan akhirnya lengkap. angkringan ini berdiri pada tanggal 20 desember 2020 dengan harga makanan dan minuman standar dari harga 10k sampai 20k.
(17/09/2023)

Diberi nama angkringan DN karna nama saya didin disingkat diberikan nama angkringan DN,
Kelebihan angkringan kami ada promo ayam geprek+teh manis hanya 15k dan masih banyak menu seperti soft drink, ada juga mini marketnya yang menjual aneka rokok dan snack lain nya dan live musik setiap malam minggu nya untuk menghibur pengunjung yang datang sehingga nyaman bisa juga pengunjung karokean disana bahkan bisa untuk acara nobar dan kegiatan acara lain nya Ujar owner didin kepada media,

Ditempat yang sama agus genta selebgram asal lampung mengatakan tempat nya asik harga makanan dan minuman nya terjangkau tidak menguras kantong.pungkas agus kepada media (iql)

Tinggalkan Balasan