MY CUP BOWL CAFE DAN ANGKRINGAN RASA BINTANG LIMA HARGA KAKI LIMA

6detik.com, Bandar lampung – tempat tongkrongan yang asik di dalam mall perpaduan angkringan dan cafe

Nuansa cafe dan angkringan kini menjadi tempat tongkrongan yang asik untuk muda mudi milenial di bandar lampung my cup bowl menjadi salah satu tempat nongkrong untuk anak anak milenial lampung.

Tensa amanda yang sering di sapa mba echa owner dari my cup bowl mengatakan konsep angkringan dan cafe ini awal nya untuk tempat nyantai melepas penat, seiring waktu mulai my cup bowl kedatangan komunitas,dan anak anak muda mudi milenial.

“My cup bowl berdiri pada tanggal 29 juli 2019 di jakarta dan lampung cabang pertama my cup bowl pada tanggal 05 bulan juli tahun 2023 yang beralamat mall transmart blok A65 kota bandarlampung,saya beri nama my cup bowl by magnifique karna ricebowl adalah menu utama dari cafe kami.
my cup menyediakan juga makanan dan minuman rasa bintang lima harga kaki lima, dari harga Rp 8.000 s/d rp 25.000 my cup bowl juga menyediakan paket kenyang(ricebowl ayam dan teh manis) hanya Rp 15.000, ricebowl udang dan lemon tea, ricebowl cumi dan lemon tea, ricebowl daging dan lemon tea hanya Rp.20.000 dan buy1 get1 manggo yakult”(21/09/2023)

My cup bowl juga menyediakan work space di lantai 2,podcast untuk muda mudi kadin lampung berkarya karna cafe kami 1 kantor denfan kantor kadin lampung, setiap selasa atau jumat ada berbagi menu kami untuk teman teman yang membutuhkan dijalan. Ujar echa kepada media

Ditempat yang sama genta selebgram lampung juga mengatakan tempat nya asik makanan dan minuman nya rasa bintang lima harga kaki lima nyesel pokok nya kalau engga mampir di my cup bowl.pungkas agus genta kepada media (iql)

Tinggalkan Balasan