Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Sambut Langsung Audiensi Pengurus DPW SWI Provinsi Lampung

6detik.com, Bandar Lampung – Guna mengikuti arahan Dewan Pimpinan Pusat Sekretariat bersama Wartawan Indonesia (DPP SWI), Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Sekretariat bersama Wartawan Indonesia (DPW SWI) Provinsi Lampung lakukan audiensi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandar Lampung yang langsung disambut oleh Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung, Apriliwanda, SH., beserta anggotanya, Muhammad Muhyi, S.Sos.I. (Anggota/Kordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas), Juwita, S.H., M.H. (Anggota/Kordiv. SDM, Organisasi, dan Diklat), Hasanuddin Alam, S.P., M.Si. (Anggota/Kordiv. Hukum dan Penyelesaian Sengketa) dan Oddy Marsa JP, S.H., M.H (Anggota/Kordiv. Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi)di ruang rapat setempat. Jumat, (29/9/23).

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPW SWI Provinsi Lampung yang mau silahturahmi ke Bawaslu Kota Bandar Lampung, dan pihaknya sangat senang jika organisasi wartawan bisa membantu tugas-tugas pengawasan pada setiap pemilu.

“Saya mengucapkan terima kasih buat kawan-kawan dari DPW SWI Lampung yang mau silahturahmi ke kantor kami, karna saya juga senang jika wadah organisasi wartawan seperti SWI ini bisa membantu pengawasan di setiap pemilu,” tutur Apriliwanda yang didampingi Hasanuddin Alam.

Selain itu, Kordiv. Pencegahan, Parmas, dan Humas, M. Muhyi menambahkan, bahwa harapannya organisasi SWI Lampung dapat bekerjasama membantu dalam setiap peliputan dan pengawasan serta program-program yang dikeluarkan oleh Bawaslu Kota Bandar Lampung, sehingga informasi tersampaikan kepada masyarakat.

“Kami berharap SWI Lampung dapat bekerjasama membantu dalam setiap peliputan dan pengawasan serta program-program yang kami keluarkan, sehingga informasi tersebut dapat tersampaikan langsung ke masyarakat. Juga kawan-kawan SWI bisa memberitahu kami jika ada penyalahgunaan wewenang pihak kami yang ada dibawah,” ucap Muhyi yang satu suara dengan Bunda Juwita (Sapaan Juwita, S.H., M.H.).

Dalam sambutan serta maksud dan tujuan, Ketua DPW SWI Provinsi Lampung, Jeffry Noviansyah mengatakan, bahwa pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama dengan Bawaslu Kota Bandar Lampung untuk mengawasi setiap penyalahgunaan terkait pemilihan dan pemilu 2024, agar dapat berjalan lancar, sukses dan aman.

“Kami pengurus DPW SWI Provinsi Lampung siap bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Bawaslu Kota Bandar Lampung dalam menyebarluaskan informasi dan pengawasan terkait pemilihan atau jelang pemilu 2024, agar semua dapat berjalan dengan lancar, sukses dan aman seperti yang kita semua harapkan, serta berharap dapat mengurangi pelanggaran-pelanggaran.” Pungkas Jefry selaku Pimpinan Redaksi media Lampung7.com beserta Sekretaris Hersoli Riswan yang juga Pimpinan Redaksi media Pikiranlampung.com.

Pengurus DPW SWI Lampung lainnya yang ikut hadir dalam audiensi tersebut, Bambang (Bensor.co.id), Zainiri (Pikiranlampung.com), Sugiarto (Bensor.co.id), Pratiwi (Idn.com), Tina (Berita24.co.id), Hidayah (Mediaberjaya.co.id) dan Muyati (Gariskomando.com).

Acara tersebut di akhiri dengan foto bersama dari seluruh Pengurus DPW SWI Lampung yang hadir dan Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung beserta Anggotanya.(iql)

Tinggalkan Balasan