Pengurus DPW SWI Provinsi Lampung Silaturahmi Bersama Ketua KPU Kota Bandar Lampung

6detik.com, Bandar Lampung – Guna mengenalkan wadah Organisasi Wartawan dan sesuai arahan Dewan Pimpinan Pusat, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Sekretariat bersama Wartawan Indonesia (DPW SWI) Provinsi Lampung lakukan audiensi bersama KPU Kota Bandar Lampung yang langsung disambut oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Dedy Triyadi, SE., SH., beserta anggota Hamami, SH., Robi’ul, S.Pd.I., dan Fery Triatmojo, SAN., MPA., dan lainnya di aula setempat. Selasa, 19/9/23.

Dalam sambutannya, Dedy Triyadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPW SWI Provinsi Lampung yang mau silahturahmi ke KPU Kota Bandar Lampung, dan beliau selalu menyambut baik untuk wadah-wadah organisasi wartawan manapun yang tujuannya guna membantu tugas-tugas publikasi KPU Kota Bandar Lampung mengenai perkembangan setiap Pilkada bahkan Pemilu.

“Saya mengucapkan terima kasih buat kawan-kawan dari DPW SWI Lampung yang mau silahturahmi ke kantor kami, karna saya juga senang jika wadah-wadah organisasi wartawan bisa membantu tugas-tugas kami guna terpublikasi ke masyarakat,” ucap Dedy yang juga mantan pewarta.

Selain itu, Hamami selaku Kepala Divisi SDM dan Parmas pun menambahkan, bahwa harapannya organisasi SWI Lampung dapat membantu meliput berita selain di KPU Kota Bandar Lampung juga dapat meliput kegiatan yang ada di tingkat PPK, sehingga informasi kegiatan di tingkat PPK pun dapat diterima informasinya kepada masyarakat.

Dalam sambutan Ketua DPW SWI Provinsi Lampung, Jefry Noviansyah mengatakan siap bersinergi bersama KPU Kota Bandar Lampung untuk meliput berita terkait pemilu, agar pemilu 2024 dapat berjalan lancar, sukses dan aman.

“Kami seluruh pengurus DWP SWI Provinsi Lampung siap bersinergi dengan KPU Kota Bandar Lampung dalam meliput berita terkait pemilu, agar pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, sukses dan aman, serta berharap pemilih dapat meningkat.” Pungkas Jefry yang juga selaku Pimpinan media Lampung7.com dengan didampingi Sekretaris Hersoli Riswan dari media Pikiranlampung.com

Acara di akhiri dengan foto bersama, Pengurus DPW SWI Provinsi Lampung dengan ketua dan anggota KPU Kota Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan