PT Anbiya Citra Wisata Umroh Haji Plus dan Halal Tourism

6detik.com, Cibubur – Ibadah dan ilmu merupakan suatu kewajiban bagi seorang muslim. Salah satu ibadah yang bisa dilakukan yakni umroh ke Tanah Suci. ANBIYA CITRA WISATA yang beralamat ruko Kranggan permai blok RT 16 no 23 jl Transyogi (Cibubur) mampu bersinergi Tak cuma ibadah, juga bisa belajar beragam ilmu yang ada di Arab Saudi.

Ibu hj endang Retno suwaryani yang sering di sapa ibu hj Retno selaku owner mengatakan anbiya tour and travel ini berdiri pada tahun 2018, anbiya tour and travel adalah biro perjalanan ibadah umroh haji plus dan halal tourism yang melayani request program umroh destinasi domestik dan internasional yang di inginkan peserta. Anbiya tour juga melayani pembuatan dokumen perjalanan pemesanan tiket pesawat hotel dan kereta api secara online. (06/12/2023)

“Anbiya tour juga layanan umroh reguler dengan biaya 25 juta mendapatkan fasilitas seperti,
– tiket pesawat PP
– Hotel *4 / *3
– Makan 3x sehari
– visa umrah
– air zamzam 5L/orang
– sertifikat umrah
– handling koper CGK (bandara soekarno)
– handling koper JED (Jeddah), jangan khawatir saya juga sudah mengurus izin umroh PPIU NO. U81 TAHUN 2021 tour bergabung keanggotaan ASPHIRASI(aliansi pengusaha Haramain seluruh Indonesia)” ujar ibu hj Retno kepada media.

Ditempat yang sama Muhamad mufrizal Maulana yang sering disapa reezal selaku penyanyi solo berjudul lagu dewasa mengatakan awalnya saya dikenalin kawan dan di ajak silaturahmi kekantor anbiya tour disitu saya bertemu ibu hj Retno owner dari anbiya tour dan ternyata ibu dari kawan saya..
Dan disitu kita ngobrol dan sepakat bekerjasama dalam kreatifitas dan impact membangun bisnis ini, harapan saya semoga anbiya tour travel lebih maju dan berkembang pesat,tanpa ada halangan sedikitpun, bisa kepoin Instagram nya@anbiyatourtravel atau mau nanya nanya bisa langsung hubungi kontak person (021) 84301175/087777711511 atau juga bisa langsung kekantor. Pungkas reezal kepada media (iql)

Tinggalkan Balasan