Iqbal Topi Kebalik Dadakan ke 10 Angkringan di Bandar Lampung

6detik. Com, Bandar lampung – Kreatifitas Tanpa Batas Benar Kata seniman di Indonesia,
Kali ini Seniman musik Asal Lampung Yang bernama muhamad iqbal muharram yang sering di sapa iqbal topi kebalik kembali mengeluarkan ide kreatifitas untuk Angkringan – angkringan yang ada Di lampung.

Awalnya saya gabut keluar tengah malam dan akhir nyantai di salah satu tempat angkringan,
Disana saya ngobrol dengan pemilik nya, pemilik tersebut menceritakan kalau tempat angkringan nya sepi dan terus kalau di lampung ini yang lagi viral pasti ramai, dan disitu saya berfikir apa salahnya SAYA membantu angkringan angkringan yang sepi bisa jadi ramai,semoga itu amal jariah saya, ujar iqbal kepada media (23/07/2023)

Di tempat yang sama iqbal mengatakan dadakan yang pertama menuju angkringan yang bernama CUMA TONGKRONGAN yang ada di daerah Jl. Jend. Sudirman, Lampu Merah SMKN 4, Enggal, Bandar Lampung (sebelah Chamart Gelael) ,tempat nya asik murah dan nyaman, dan ada live musik nya bisa juga nyanyi bareng,dan seru seruan bareng.

Di waktu yang saya Miftahul Huda yang sering di sapa bang iip gaspoll selaku pemilik angkringan CUMA TONGKRONGAN sangat sangat suport untuk kreatifitas khusus nya anak lampung, gas terus pokoknya untuk topi kebalik. Ujar bang iip kepada media.

Jeffry novriansyah selaku manager topi kebalik, benar ada nya kegiatan 10 dadakan angkringan yang ada di Bandar lampung, fungsi nya untuk mengharumkan khusus nya kota lampung dan membantu pedagang pedagang yang ada di lampung, pokoknya suport penuh untuk kegiatan kegiatan yang positip dari anak anak topi kebalik.(iql)

Tinggalkan Balasan