Viral! Martabak Bangka dan Telor 1-5 Diserbu Warga Bandar Lampung

6detik.com, Bandar lampung – martabak bangka dan martabak telor 1-5 yang lagi viral di bandar lampung yang berada di jalan jl ryacudu korpri 2 samping indomaret, menyediakan aneka rasa san aroma yang khas.

Martabak bangka 1-5 banyak di serbu masyarakat bandar Lampung dan slalu sold out jam jam yang tidak tentu.

Andre yanto yang sering di sapa andre owner dari martabak bangka 1-5 mengatakan martabak ini berdiri di tanggal 1 bulan 5 tahun 2015, diberikan nama martabak 1-5 karna kita mempunyai satu wanita dan lima laki laki. (28/07/2023)

Ditempat yang sama andre selaku owner mengatakan mempunyai 4 cabang, ada di daerah kandis gg cempaka 3, korpri di pindang sehat, cut nyak dien didepan alfamart,dan di jl ryacudu korpri 2 samping indomaret.

selanjutnya andre juga mengatakan menyediakan berbagai aneka aroma dan berbagai rasa dan harga yang terjangkau.
– kacang (22k)
– kacang coklat (34k)
– keju coklat (38k)
– keju special (55k)
– keju (36k)
– wijen kacang coklat (36k)
– strawberry nanas (45k) dan ada special nya nutella keju (70k) kelebihan nya dia pakai coklat lumer, keju,di dibanyakin susu.

Iqbal selaku leader band topi kebalik yang masih menjalan kan DADAKAN 10 ANGKRINGAN di bandar lampung mengatakan martabak 1-5 ini rasa nya enak di lidah dan empuk martabak nya enak,pokok nya engga nyesel deh kalau udah beli martabak 1-5.

Tinggalkan Balasan