Ratu angkringan Antasari tiap Minggu nya bagi bagi doorprice senilai 1 juta rupiah akan di undi

6detik.com, Bandar Lampung – Sebagian remaja sekarang lebih menyukai angkringan, selain tempatnya gaul, harga menunya murah meriah dan asik untuk santai salah satu nya ratu angkringan Antasari yang beralamat di jalan pangeran Antasari Bandarlampung depan showroom mobil garasi mokas.

Rega Kurniawan yang sering di sapa bung Rega selaku owner mengatakan ratu angkringan Antasari ini baru berjalan 6 bulanan dan Alhamdulillah lumayan ramai dan banyak peminat anak anak milenial nya, diberi nama ratu angkringan Antasari karena istri saya nama panggilan ratu jadi ratu angkringan Antasari. (13/12/2023)

” Di ratu angkringan Antasari ini tiap Minggu nya ada doorprice senilai satu juta syarat nya minimal pengunjung belanja habis 30 ribu baru dapat kupon undian dan di undi setiap Minggu nya, ratu angkringan menyediakan menu makanan dan minuman dari 5k sampai 25k ada makanan :
Ayam geprek mercon + nasi 15k
Sate taichan lontong 25k
All varian sate 3 10k
Sate kulit,sate ampelu,sate ati,sate usus,sate ceker,sate kepala,sate cikwa,sate fish roll, sate otak otak,bakso bakar, kita juga ada Indomie goreng telor 11k,Indomie rebus telor 11k,Indomie telor kornet 15k, Indomie rebus/goreng double telor 15k,pisang bakar 10k,roti bakar 10k dan gak kalah menarik menu andalan kita nasi jagung satu porsi cuma 5k,”

Menu minuman di ratu angkringan ada : es Milo 7k, es Milo + keju 8k,es kopi luwak 5k, es nutrisari 5k,Aqua botol 5k, kopi hitam 7k, kopi susu kampung 7k, teh anget 5k,es teh 5k,good day 5k, teh tarik 5k. ujar bung Rega kepada media

Ditempat yang sama Dimas Adi putra yang sering di sapa Dimas selaku pengunjung mengatakan tempat nya asik ,terutama murah ,dan di fasilitasi free parkir,free WiFi ,free toilet dan ada live musik nya jadi bikin nyaman untuk pengunjung buat bersantai.
Buat kalia yang belum tahu boleh kepoin instagramnya @ratuangkringan_lpg
Atau langsung Dateng aja di jl pangeran Antasari bandar Lampung depan showroom mobil garasi mokas tunggu apalagi Dateng dong. pungkas Dimas kepada media(iql)

Tinggalkan Balasan