Baru Beberapa Minggu Buka, Angkringan Juara Ramai Dikunjungi Kaula Muda

Baru Beberapa Minggu Buka, ‘Angkringan Juara’ Ramai Dikunjungi Kaula Muda

6detik.com, Bandar Lampung – sudah tidak asing lagi di kalangan anak anak milenial untuk nongki nongki di angkringan yang padat di daerah bandar lampung seperti angkringan juara yang beralamat salsabila jaya jl P. Tirtayasa no 9 sukabumi, bandarlampung yang sedang ramai di serbu anak anak milienial.

Muhamad diaz prasetyo yang sering di sapa diaz mengatakan angkringan juara ini kita baru buka beberapa minggu ini dan alhamdulilah angkringan juara di minatin oleh kalangan anak anak milenial, di beri nama angkringan juara biar mudah di ingat dan menjadi juara.(30/01/2023)

“kita juga menyediakan menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau contoh :
Minuman ice ada
Fresh milk taro 12k, fresh milk rel velvet 12k, fresh milk chocolate 12k, magic soda 12k, lemon cola 12k, juksi(jeruk selasih) 8k, milo keju 10k, teh tarik keju 10k, jussu(extrajoss susu) 10k,nutrisari 8k, ovaltine keju 12k, es teh manis 5k, minuman hot ada milo 10k, capucino 10k,ovaltine 10k,bengbeng 10k, good day 10k, jeruk peras hangat 10k,
Makanan kita ada juara food
Nasi bakar liwet(ayam/ati ampela) 12k, pangsit mercon(kuah/kering) 15k, roti bakar coklat keju 12k, pisang bakar coklat keju 12k, nasi daun jeruk 10k, intel rebus(indomie telur rebus) 12k,
Intel goreng(indomie telor goreng) 12k, tante goreng(tanpa telur)8k,tante goreng(tanpa telur) 8k,kita juga ada angju snack kentang 10k, nugget 15k, cireng 10k, special anju(kentang,nugget,sosis) 20k, bakso geledek 10k, risol/pack 10k, dan sempol 10k. Ada tambahan dari kami sate satean, hati ampela, kulit, usus, telor puyuh,kepala ayam, sosis, tofu, bakso ikan,bakso sapi, dumpling ayam,salmon ball, udang, dumpling keju, stik ikan,dan masing banyak lain nya”. Ujar diaz kepada media.

Ditempat yang sama dwi kurnia yang sering di sapa dwi sering sekali datang ke angkringan juara, dwi mengatakan awal nya saya cuma sekedar lewat lalu menarik untuk mampir karna angkringan juara menyediakan live musik untuk anak anak milenial buat nongkrong, kalau yang belum tau angkringan juara dimana boleh kepoin instagram nya angkringanjuara_angju. Pungkas dwi kepada media. (Iqb)

Tinggalkan Balasan