Karena Banjir, Kendaraan Mengantri di Jalan Morotai, Teluk Betung Barat

6DETIKCOM, BANDAR LAMPUNG–Pemandangan air menggenangi jalan raya atau banjir setelah di guyur derasnya hujan sudah Tidak menjadi hal asing lagi dimata masyarakat Kota Bandar Lampung.

Salah satunya, guyuran deras hujan hari ini 21/12/2022 mengakibatkan antrian panjang kendaraan karena banjir di jalan Morotai, antara Kelurahan Sukarame 2 dan Bakung, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, hingga tingginya genangan air hampir mencapai paha kaki orang dewasa.

Beberapa warga sekitar yang terpantau turut membantu para pengendara yang kedaraannya mati karena hempasan air saat memaksa melintasi genangan, serta membantu kendaraan yang melintas agar tidak terjadi antrian yang lebih panjang .

Salah satu pengendara, Ibrahim, warga Teluk Betung mengatakan pada awak media, “Kalau disini memang sering terjadi genangan atau banjir pak, di saat setelah hujan deras,” ungkapnya.

Ia berharap adanya penanganan serius dari Dinas terkait agar dicarikan solusi agar peristiwa ini dapat teratasi dan tidak terjadi lagi genangan atau banjir kedepannya,” Pungkasnya penuh harap.(red)

Tinggalkan Balasan