Puncak Nirwana Lampung Teluk Betung Barat Siap Memanjakan Pengunjung

6detikcom, Bandar Lampung–Beberapa destinasi wisata di Bandar Lampung banyak menarik perhatian para wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu tempat wisata baru yang menarik perhatian adalah PUNCAK NIRWANA LAMPUNG berlokasi di Teluk Betung Barat, Kelurahan Sukarame 2, Kota Bandar Lampung yang di resmikan pada awal Januari 2023 lalu.

 

Puncak Nirwana Lampung memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya dimana setiap pengunjung di suguhkan dengan pemandangan yang berbukit hijau dan kabut Tipis saat sore hari.

Nuansa alam di Puncak Nirwana benar-benar memanjakan mata yang membuat para pengunjung enggan untuk beranjak.

Selain pemandangan dan nuansa yang alami Puncak Nirwana juga memfasilitasi pengunjungnya dengan Gazebo-gazebo yang tergolong unik dan tertata rapih.

Haryanto salah satu pengunjung yang berasal dari Kedaton, Kota Bandar Lampung menuturkan saat di temui awak media, Senin, 23/01/2023.

 

“Saya dan keluarga disini benar-benar merasa nyaman dan tenang, tidak bising dan keamanan pun tidak menghawatirkan. Sudah Jarang sekali kita temukan tempat wisata yang benar-benar bernuansa alam seperti ini,” tuturnya.

Ditempat yang sama, M. Guntoro yang akrab disapa Pak Gun selaku pengelola sekaligus Owner Puncak Nirwana Lampung mengatakan, “Rencana kedepannya kita akan bangun beberapa cottage-cottage untuk para pengunjung yang ingin bermalam dengan Keluarga di Puncak Nirwana Lampung,” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan