Ketua Karang Taruna Kota Balam, Hj. Rahmawati Herdian Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Tingkat Kelurahan

6detikcom, Bandar Lampung–Karang taruna menjadi bagian dari pemerintah Untuk menjalankan segala program yang di Canangkan pemerintah dari tingkat Pusat,provinsi,kota,kabupaten,sampai ke tingkat Desa dan kelurahan.

Karang taruna menjadi salah satu wadah untuk Generasi muda dalam menggali dan Mengembangkan potensi-potensi yang ada dari Setiap daerah,baik itu sumber daya Manusia,bidang usaha dan sumber daya alam.

Seperti pengurus karang taruna kecamatan teluk Betung barat, kota bandar Lampung yang hari ini, Rabu/02/2023 melantik lima ketua karang taruna tingkat kelurahan, dari masing-masing kelurahan,Batu putuk,Sukarame 2, Olok gading, Kuripan, dan Bakung.

Pelantikan pengurus karang taruna tingkat kelurahan yang di selenggarakan oleh karang taruna tingkat kecamatan di hadiri oleh ketua karang taruna kota bandar Lampung, Hj.Rahmawati Herdian,SH.,Mkn. Beserta jajaran pengurus karanga taruna kota bandar Lampung, serta di hadiri juga oleh, Danramil,camat,dan lurah dari lima kelurahan di kecamatan teluk Betung barat.

Dalam sambutannya ketua karang taruna Kecamatan, SANGUN MUSTIKA,SE. mengatakan Di hadapan para pengurus tingkat kelurahan, Agar dapat bekerja sama dalam menjalankan Segala program pemerintah ataupun dari karang Taruna sendiri, Sangun juga berharap karang Taruna tingkat kelurahan dapat terus menggali Potensi muda yang ada di kelurahannya masing – Masing, ujar Sangun.

Di tempat yang sama IDAM BASYAR SYAHPUTRA.,S.H. selaku camat Teluk Betung Barat menyampaikan melalui pidato Sambutannya, Karang taruna dari tingkat Kecamatan dan kelurahan agar selalu menjalin Komunikasi agar terciptanya kerja sama yang Baik,Idam basyar juga mengatakan bahwa saat Ini pasukan bertambah,yang diartikan pasukan Bertambah oleh idam basyar bertambahnya Para Pelayan masyarakat sehingga Memudahkan Pemerintah dalam menyerap Aspirasi Masyarakat,dan di harapkan karang Taruna Dapat membantu pemerintah dalam Menjalankan program-program agar terciptanya Kondisi stabil di tengah masyarakat, tuturnya.

Ketua karang taruna kota bandar Lampung Hj.Herdian,SH.,Mkn juga mengatakan dalam Pidato sambutannya, semoga karang taruna ke Depan semakin jaya dan terus dapat bersenergi Dengan pemerintah dalam mensukseskan Segala program pemerintah, Hj.Herdian juga Mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus karang taruna dari tingkat kecamatan Dan kelurahan yang telah meluangkan waktu Untuk menggelar dan menghadiri acara Pelantikan di gedung Kartika futsal teluk Betung Barat, tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan