Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Tenggelam, Kapolsek Padang Cermin : Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

6detikcom, Pesawaran— Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han) yang di wakili Kapolsek Padang Cermin IPTU Apri Sampanuju menyampaikan kepada awak media bahwa telah melaksanakan takziyah dan pemberian bantuan ke rumah Alm. Saliman (65 thn) di Desa Wates Kec. Way Ratai Kab. Pesawaran.

IPTU Sampanuju menerangkan bahwa korban Alm. Saliman meninggal karena tenggelam di sungai Way Ratai pada hari Selasa (13/03/23) sore.

Dalam pencarian korban, Polsek Pesawaran bekerja sama dengan Kepala desa Wates dan masyarakat di sepanjang sungai mulai malam sampai korban di temukan pada pukul 02.00 Wib..

Kedatangan IPTU Apri Sampanuju dan anggotanya di sambut oleh keluarga Alm. Saliman serta tokoh masyarakat Desa Wates.

Kepada keluarga besar almarhum, Kapolsek Padang Cermin beserta keluarga besar Polsek Padang Cermin mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan berdoa semoga arwahnya diampuni oleh Allah SWT.

IPTU Sampanuju dan anggotanya mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan oleh Allah SWT dan di beri kesabaran dalam menghadapi cobaan.

Dalam takziyah tersebut Kapolsek Padang Cermin menyerahkan sembako dan uang santunan kepada keluarga korban di saksikan tokoh masyarakat di Desa Wates Kec. Way Ratai Kab. Pesawaran. (Red)

Tinggalkan Balasan