Kejati Lampung Meriahkan Semarak Hari Bhakti ADHYAKSA Ke-63 dengan Menggelar Khitanan Massal dan Donor Darah

6detik.com, Bandar lampung – dalam rangka ulang tahun kejaksaan, kejati lampung mengadakan kegiatan khitanan massal dan donor darah melibatkan beberapa tenaga kesehatan dari RSUD abdoel moeloek prov.lampung. diantara lain dokter spesialis,dokter umum, perawat, dan tenaga nonmedis turun dalam acara tersebut dan di bantu dengan PMI cabang bandar lampung. (14/07/2023)

Kajati lampung Nanang sigit yulianto,SH.,MH., Didampingi Wakajati dan ketua HBA menghadiri sekaligus membuka kegiatan donor darah dan khitanan massal di kantor kejati lampung.

Dalam HBA ke-63 tahun 2023 ini, kejati lampung memberikan fasilitas khitanan gratis untuk anak anak yang berasal dari masyarakat umum, sementara itu kejati lampung juga menyiapkan tim perwakilan PMI cabang Bandar Lampung untuk melayani para pendonor. Ujar kepada media

Di tempat yang sama Nanang sigit yulianto,SH.,MH., Berharap dengan ada nya kegiatan sosial ini dapat membantu, serta dapat meringankan beban dan semoga bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan ini, bilamana telah tercatat sebanyak 59 orang anak yang telah dikhitan dan 63 orang pendonor darah. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua” penutup (iql)

Tinggalkan Balasan