Angkringan Gadun, Tempat Nongkrong Asik untuk Anak-Anak Milenial

6detik.com, Bandarlampung – Menikmati nasi bakar, dan minuman dingin sambil mendengarkan musik di angkringan saat ini menjadi gaya hidup kaum muda di Bandar Lampung. Angkringan tak hanya menjadi tempat pelepas penat, tapi juga menjadi ruang ekspresi bagi pekerja seni musik lokal di Lampung.

Suasana di sepanjang jalan protokol Kota Bandar Lampung, masih ramai. Belasan angkringan yang berjejer di sepanjang Jalan Audirman, Pahoman.

Dimas Ari Dermawan, yang sering di sapa Dimas mengatakan, “Awal saya membantu salah satu cafe di balam dan berfikir kenapa saya tidak buka sendiri dan akhir nya saya mencoba buka sendiri dengan style angkringan anak anak milenial, nama gadun terbuat dari gabungan kata (gagah dan santun),” ungkap pemilik Kafe ini. (04/09/2023)

“Pertama bener saya buka sendiri lalu saudara saudara ikut join sampai 6 boot kombinasi makanan dan minuman, nama nama bootnya ada kedai d2,kedai teteh, Mkb taichan, wamil, kedai seblak ruci dan angkringan gadun sendiri,” tambahnya.

Dimas juga mengatakan, ada minuman dan makanan favorit yang pengunjung suka dan nambah, ada nasi bakar dengan harga 13k, sate obong, mie cemek 15k, manggo yakul 13k, mijito stro’melolime 10k, red velvet 13k, nasi bakar, mie bakar, mie ayam’mie kari dan masih banyak lagi menunya dk angkringan_gadun, ujar Dimas kepada media

Salah satu pengunjung Agus Saputra mengatakan, “Angkringan_gadun ini makanannya enak-enak harganya terjangkau, cocok buat anak anak milenial nongki tidak menguras kantong, nyesel kalau engga mampir ke angkringan gadun.” Pungkasnya. (iq)

Tinggalkan Balasan