DPC AWPI Kota Bandar Lampung Resmi Dikukuhkan

6detik.com, Bandarlampung – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bandar Lampung priode 2023-2028 resmi dikukuhkan, Di Pondok Rimbawan, Sabtu (28/10/2023).

Pengukuhan DPC AWPI Kota Bandar Lampung tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung yang diwakillam oleh Plt. Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Wali Kota Bandar Lampung yang diwakilkan oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung, Ketua Umum DPP AWPI, LBH Trisula Sakti, Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung, dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmad Jazuli mengucapkan selamat kepada jajaran Pengurus DPC AWPI Kota Bandar Lampung yang telah dilantik, ia berharap agar kedepannya DPC AWPI Kota Bandar Lampung ini bisa bekembang lebih pesat lagi.

“Selamat Kepada jajaran Pengurus DPC AWPI Priode 2023-2028 yang barusan telah dikukuhkan, semoga kedepannya AWPI Bandar Lampung bisa lebih berkembang dengan pesat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hengki juga berpesan agar seluruh DPC AWPI di Provinsi Lampung tetap berpegang teguh pada program kerja unggulan DPP AWPI yang disebut sebagai Trisula Sakti, yakni Bidang Pendidikan, Bentuan Hukum, dan Bidang Kooperasi.

“Selalu berpegang teguh pada program kerja DPP AWPI yang disebut dengan Trisula Sakti, agar seluruh anggota AWPI bisa menjadi insan pers yang berintegritas dan profesionalitas,” lanjut Hengki.

Diketahui, selain DPC AWPI Kota Bandar Lampung, pada kesempatan yang sama, DPP AWPI juga melantik LBH Trisula Sakti sebagai Lembaga Bantuan Hukum AWPI, serta dilaksankannya juga pelantikan DPC AWPI Kabupaten Pesawaran oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung. (AWPI)

Tinggalkan Balasan