Rizal penyanyi pendatang baru collabs dgn legenda musik indonesia kidnep flanella

6detik.com, Jakarta – Lagu berjudul dewasa merupakan salah satu single milik reezal dan pertama kali dirilis pada tahun 2023.

Kisnandar Efendi yang sering di sapa kidnep flanella mengatakan lagu reezal bagus ,mudah dihapal.lirik nya keren sehingga saya sempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan reezal di kediaman cafe reezal di jl Kalisari II no.45 RT 3/RW ,Kalisari pasar rebo,Jakarta.,
“Disana saya langsung bertemu reezal berbincang-bincang dan memutuskan untuk featuring dengan reezal membawakan lagu berjudul dewasa. Lagu dewasa tinggal nunggu waktu bakalan meledak” ujar kepada media (11/12/2023)

Ditempat yang sama Muhamad mufrizal Maulana yang sering disapa reezal pemilik lagu dewasa mengatakan awal nya sempat kaget vokalis yang sudah ada nama mau berkolaborasi langsung membawakan lagu saya, sempat ngobrol Santai dan akhir nya kita sepakat untuk berkolaborasi, harapan saya semoga lagu dewasa ini bisa mewakili perasaan masyarakat di indonesia dan di terima oleh masyarakat khusus nya Jakarta. Pungkas reezal kepada media (iql)

Tinggalkan Balasan