Cegah Demam Berdarah Polresta Bandar Lampung Lakukan Fogging

6DETIKCOM, Bandar Lampung–Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan (Si Dokkes) Polresta Bandar Lampung melaksanakan Fogging atau pengasapan nyamuk demam berdarah di Mako Polresta dan rumah dinas yang ada disekitar Polresta Bandar Lampung, Rabu (06/07/2022).

Anggota Si Dokkes tampak bersinergi dibantu Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung bergantian melakukan pengasapan keseluruh ruang kerja, dan selokan-selokan, Rumah Dinas dan Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K yang diwakili Kasi Dokkes Ipda dr. Silvia Marischa mengatakan , pelaksanaan fogging ini dalam rangka memelihara lingkungan kerja yang sehat ” kita ingin menjaga lingkungan kerja di Mako Polresta Bandar Lampung yang aman dan sehat sehingga masyarakat yang datang juga merasa aman terutama dari serangan nyamuk demam berdarah, apalagi sekarang musim hujan”.

Tidak hanya itu Si Dokkes juga menghimbau kepada personil Polresta Bandar lampung sebagai langkah utama yang harus dilakukan dalam pemberantasan penyakit demam berdarah, yakni dengan cara melakukan 3M (Menutup, Menguras, dan Menimbun). (oman)

Tinggalkan Balasan