Bersama Puskesmas Bakung, Kelurahan Sukarame II Adakan Pengobatan Gratis Bagi Lansia

6DETIKCOM, BANDAR LAMPUNG–Tim Kesehatan Puskesmas Bakung bersama dengan kader Kelurahan Sukarame II mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini dilaksanakan di Jalan Minak Pengantin, RT. 04, Kelurahan Sukarame II, Teluk Betung Barat. Kamis (20/10 2022).

 

Pengobatan gratis yang dimulai dari Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai ini, terlihat turut hadir Lurah Sukarame II, Angga Dwiyansyah, Tenaga Kesehatan Puskesmas Bakung, beberapa RT dan masyarakat setempat.

Angga Dwiyansyah mengatakan, Tujuan dari pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini adalah untuk membantu warga Lasia yang mengalami berbagai keluhan penyakit.

 

“Tujuan dari pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini adalah untuk membantu warga Lasia yang mengalami berbagai keluhan penyakit agar terjaga kesehatannya, sehingga dapat bekerja atau beraktivitas kembali sebagaimana biasanya,” jelas Lurah muda ini.

“Alhamdulillah, kegiatan pelayanan gratis pagi ini berjalan dengan lancar, warga menyambut dengan sangat antusias,” sambungnya.

“Saya juga berterima kasih banyak kepada Tim Kesehatan Puskesmas Bakung dan Pak Arianto selaku RT. 04 atas pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang digelar pada hari ini. Dan insyaallah kegiatan pengobatan gratis ini akan kita adakan satu bulan sekali perlingkungan.” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan