Lurah Gedung Air Kota Bandar Lampung beserta Jajaran Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

6DETIKCOM, Aksi kemanusiaan yang di lakukan banyak pihak Untuk membantu korban gempa di Cianjur,propinsi Jawa barat guna meringankan Beban korban serta bentuk kepedulian antar Sesama banyak di lakukan oleh banyak pihak,Dari TNI,Polri,pemerintah dan seluruh Lapisan masyarakat.

Seperti yang di lakukan oleh warga gedung Air Kota bandar Lampung yang dengan suka rela Mengumpulkan berbagai bentuk bantuan dari Pakaian,makanan sampai berupa uang.yang Dalam hal ini di prakarsai oleh lurah Gedung Air Sahril Iskandar S.E. dan seluruh jajaran Kelurahan.

Setelah donasi terkumpul Sahril Iskandar S.E. Selaku lurah Gedung Air Bersama, Toni Frizal.HS (ketua lingkungan), Nurhandoyo (LPM), Haidir (RT), Sunaryo (RT), Budi (RT), Junari (RT), Tulisan (RT), Joko (RT), Husaini (RT), Triharso Haryadi (RT),Tito (Tokoh pemuda), dengan mengendarai Tiga mobil diantaranya dua minibus dan satu pikup,9/12/2022, berngkat menuju Cianjur propinsi Jawa barat untuk menyerahkan Donasi Untuk warga yang terdampak gempa.

Sesampainya di lokasi terdampak gempa Sahril Iskandar beserta rombongan sempat berkeliling Menyambangi warga yang terdampak gempa Serta meninjau bangunan yang hancur atau Rusak karena gempa,Sahril juga menyapa dan Menyampaikan bela sungkawa serta dorongan Moril kepada warga sekitar Desa Ciherang, Kecamatan Pacet,Kabupaten Cianjur.

Saat meyerahkan Donasi Sahril Iskandar.SE Menyampaikan kepada warga,jangan di lihat Apa yang kami berikan tapi ini smua adalah Bentuk kepedulian serta wujud rasa Persaudaraan dari kami warga Gedung Air,Kota Bandar Lampung, smoga bermanfaat dan dapat meringan kan beban saudara – saudara di sini, ucapnya.

Sahril juga menyampaikan salam Turut Brduka Dari Walikota Bandar Lampung HJ.EVA DWIYANA dan camat tanjung karang barat NUCAHYO. S.ap. tutur Sahril.(red)

Tinggalkan Balasan