Pengendara Motor Perempuan Tewas, Diduga Tergelincir Saat Hendak Salip Truk

6detik, Seorang pengendara sepeda motor perempuan inisial R (30) tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Cisauk Lapan, tepatnya di dekat bengkel fokus maju motor, Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Insiden nahas tersebut terjadi pada Jum’at (8/4/2022) sekitar pukul 18.50 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan kecelakaan diduga terjadi saat pengendara motor hendak menyalip sebuah truk trailer.

“Semula kendaraan truk Hino tronton Self Loader yang dikemudikan oleh A berjalan di Jalan Raya Cisauk. Datang dari barat ke arah timur atau dari arah Cisauk hendak ke arah Serpong,” ujar Nanda dalam keterangannya, Sabtu (9/4/2022).

Kemudian sesampainya di dekat bengkel Fokus Maju Motor Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, (truk) pindah lajur ke kanan,” lanjutnya.

Pada waktu yang bersamaan, datang kendaraan sepeda motor Honda Genio yang dikendarai oleh R (korban).

Saat hendak mendahului dari sebelah kanan, diduga korban tergelincir hingga terjatuh ke kiri dan pengendara motor terlindas ban belakang sebelah kanan kendaraan truk Hino tronton Self Loader yang dikemudikan oleh A.

Akibat Kecelakaan lalu lintas tersebut, R (korban) mengalami luka cedera kepala berat dan dinyatakan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” ungkap Nanda.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.(Spr)

Sumber Kompas.com

Tinggalkan Balasan