Putaran ke II Mini Soccer Kapolres Lamtim Cup, Sisakan 32 Tim

6detik.com, Lampung Timur – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar Mini Soccer Kapolres Cup 1 yang hingga saat ini telah memasuki putaran ke II.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar saat ditemui pada Jum’at(14/7/2023) mengatakan pada putaran ini menyisakan 32 Tim.

“Putaran ke II ini menyisakan 32 tim dari 64 tim yang akan bertanding untuk tahap selanjutnya,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan selamat kepada tim sekolahan yang berhasil masuk ke 32 besar dan terimakasih kepada tim yang gugur di tahap sebelumnya.

“Selamat kepada peserta yang telah lolos ke babak penyisihan 32 besar, terimakasih dan tetap semangat kepada peserta yang sudah tersisih di awal babak sebelumnya,” ucap Rizal.

Ditahap selanjutnya, pertandingan tetap akan dilaksanakan setiap hari di Lapangan Bhayangkara Presisi Polres Lampung Timur pada sore hari.

“Kami berharap seluruh tim yang tersisa dapat bertanding dengan sportif untuk memperebutkan juara karena sportifitas adalah yang utama, kemenangan adalah bonusnya,” pungkas Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 tersebut.(iql)

Tinggalkan Balasan